1. Definisikan istilah-istilah
berikut:
a. terancam punah
b. punah
c. habitat
d. bioma
e. rantai makanan
f. pemburu gelap
2. Tulis Kejadian 1:28 dalam kata-kata Anda sendiri.
3. Sebutkan empat faktor yang menyebabkan hewan terancam punah.
4. Sebutkan empat binatang yang sekarang sudah punah.
5. Sebutkan empat hal yang sedang dilakukan untuk menyelamatkan
hewan langka.
6. Tuliskan empat kegiatan yang dapat Anda lakukan untuk
membantu binatang liar.
7. Tuliskan sepuluh hewan langka. Katakan di mana mereka hidup dan mengapa mereka telah menjadi terancam punah.
8. Lakukan dua dari kegiatan berikut:
a. Kunjungi kebun binatang atau pelestarian
hewan yang memiliki satu atau lebih hewan terancam punah di kota/daerah.
Daftar hewan apa yang Anda lihat,
dimana mereka biasanya hidup, dan mengapa
mereka telah menjadi terancam.
b. Menonton video tentang hewan yang
terancam punah. Daftar hewan apa yang Anda lihat, di mana
mereka biasanya hidup, dan mengapa mereka menjadi terancam.
c. Pilih hewan yang terancam punah dan menulis atau memberikan
laporan singkat secara lisan tentang hal itu.Katakan di mana ia biasanya tinggal,
mengapa ia telah menjadi terancam, apa yang sedang dilakukan untuk menyimpannya, dan setiap rincian khusus lainnya mengenai hewan tertentu yang Anda telah belajar.
d. Membuat kliping tentang hewan langka. Ini mungkin termasuk koran artikel, cerita, gambar, perangko, atau gambar.
Ini dimungkinkan menjadi proyek kelompok.
Tingkat Keterampilan 2
Tidak ada komentar:
Posting Komentar