1.Berikan dua sifat yang
menentukan burung-burung berbeda dari
ciptaan yang
lain.
2.Sebutkan tiga burung
yang tidak dapat terbang, ceritakan apa yang mereka
makan dan nama
negara atau benua di mana masing-masing
hidup.
3.Berikan
hari dalam pekan penciptaan ketika
burung-burung diciptakan.
Temukan dalam
Alkitab nama lima burung dan sanggup menghafalkannya.
4.Tuliskan atau berikan
secara lisan tiga cara melalui mana kasih dan tujuan
Allah ditunjukkan dalam menciptakan burung-burung.
5.Buat
sebuah daftar terdiri dari tiga puluh spesies burung liar, termasuk paling
kurang lima
golongan(ordo) yang berbeda, yang engkau
telah amati secara
pribadi dan
sungguh-sungguh mengenal melalui pandangan di alam terbuka.
6.Buat sebuah daftar
dari lima spesies burung liar yang engkau telah sungguh-
sungguh
mengenalnya secara pribadi melalui bunyinya di alam terbuka.
7.Lakukan satu dari yang
berikut:
a.Membuat sebuah tempat
memberi makan dan melaporkan burung yang
datang dengan mengamati untuk jangka waktu
tujuh hari.
b.Menemukan sarang
burung, mengenali spesies burung yang membuatnya,
menerangkan
sarang itu secara rinci, mengamati sarang itu selama lima hari
dan melaporkan
apa yang terjadi pada sarang itu setiap harinya.
c.Pilihlah
sekurangnya tiga habitat burung di
daerahmu dan buat daftar
perbandingan
antara burung-burung yang
mengindikasikan perbedaan dari
burung-burung
yang diharapkan dan yang ditemukan
Tingkat
Ketrampilan 1
Tidak ada komentar:
Posting Komentar