Senin, 04 April 2016

Burung Lanjutan (Birds Advanced)



1.Telah menyelesaikan kepahaman burung
2.Ketahui peraturan perlindungan terhadap burung di negaramu atau dipropinsi
atau dikotamu.
3.Gambarkan seekor burung secara tepat dengan menggunakan nama-nama
standar untuk masing-masing bagian tubuhnya.
4.Temukan jawaban keduanya
a.Dalam cara apakah kaki dan paruh burung berubah secara beragam untuk
menyesuaikan mereka kepada lingkungannya?
b.Pada burung Kolibri:
               - Apakah yang dimakan burung kolobri di alam bebas dan berapa sering?
               - Mengapakan burung kolobri tidak takut kepada binatang mamalia besar atauburung besar?
               - Bagaimanakah sayap-sayap mereka bergerak secara berbeda dari burung-burung lain?
               - Berapa cepatkah mereka terbang?
               - Berapa cepatkah sayapnya dan detak jantungnya?
               - Bagaimanakah bentuk lidahnya?
5.Kenali pada sayap burung apa yang disebut primaries, secondaries, coverts,
axilars, dan alulae.
6.Gambarkan fungsi dan kegunaan dari pemberian tanda pada burung, ceritakan
secara khusus bagaimana pemberian tanda memberi sumbangan kepada
pengetahuan kita tentang pergerakan-pergerakan burung.
7.Sebutkan jalur terbang utama migrasi burung yang digunakan oleh burung-
burung di benuamu.
8.Berikan jalur migrasi dan terminal pemberhentian untuk sepuluh spesies burung
bermigrasi yang berbeda.
9.Gambarkan paling kurang tiga cara berbeda bahwa burung sanggup menentukan
arah mereka sendiri dalam pergerakan mereka melintasi bumi.
      10.Buat sebuah daftar dari 60 spesies burung-burung liar, termasuk burung dari
paling kurang sepuluh ordo yang berbeda, yang engkau telah amati secara
pribadi dan sungguh-sungguh dapat mengenali dengan melihat di alam terbuka.
Untuk masing-masing spesies pada daftar ini perhatikan yang berikut:
a.Nama
b.Tanggal pengamatan
c.Tempat pengamatan
d.Habitat (contohnya, padang, hutan, sungai, danau, dll.)
e.Status dimana diamati (penghuni tetap, penghuni musim dingin, penghuni
musim panas, yang berpindah, pengembara)
11.Berikan daftar burung-burung, menunjukkan jumlah terbesar dari spesies yang
kelihatan di alam terbuka dalam:
a.Satu hari (dengan paling kurang enam jam di padang)
b.Satu minggu
c.Sepanjang hidupmu (semua burung yang engkau amati sepanjang hidupmu
sampai pada hari ini)
12.Buat sebuah daftar terdiri dari sepuluh spesies burung-burung liar yang engkau
sungguh-sungguh kenal melalui suara di alam terbuka dan gambarkan atau tiru
suara burung itu sebaik yang engkau dapat lakukan.
13.Pimpin sebuah kelompok dalam sebuah perjalanan pengamatan burung atau
ceritakan dua cerita Alkitab dimana burung sangat berarti.
Tingkat Ketrampilan 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar